FvSDownloader: Antivirus AVG 2013

Antivirus AVG 2013


Mendeteksi dan menghentikan virus, ancaman dan malware

Perlindungan hebat dan mudah digunakan yang diperlukan semua orang
Tugas kami adalah untuk menghentikan virus bahkan sebelum mereka sampai ke PC Anda. Kami memeriksa file sebelum Anda membukanya, memeriksa tautan Facebook sebelum Anda mengekliknya, memeriksa email sebelum Anda menerimanya dan memeriksa situs web sebelum Anda mengunjunginya.

Anda mendapatkan: AntiVirus, AntiMalware (AVG Resident Shield), AVG Anti-Rootkit, AVG Email Scanner, AVG Protective Cloud Technology, AVG Community Protection Network, AVG LinkScanner® Surf-Shield, AVG Social Networking Protection
 

Menghentikan tautan dan file yang tidak aman

Perlindungan mutakhir yang memungkinkan Anda berbagi file dengan aman
Ada kalanya kita merasa senang menerima sesuatu diluar dugaan kita dan ada kalanya juga kita tidak senang. Kami memeriksa file sebelum Anda mengunduh dan membagikannya, bahkan ketika Anda sedang berkirim pesan instan untuk memastikan semua pesan tersebut aman.

Anda mendapatkan: AVG Online Shield™
 

Mencegah mata-mata dan pecuri data

Alat mendasar yang harus Anda miliki untuk mengontrol siapa yang dapat melihat dan menggunakan hal yang Anda lakukan secara online
Privasi Anda penting. Baik identitas Anda atau mengetahui siapa yang melacak data Anda dan apa yang mungkin mereka lakukan dengan data tersebut. Tak peduli yang mana, kami membereskan semuanya.
Anda mendapatkan: AVG Do Not Track, AVG Identity Protection™, Anti-Spyware, AVG WiFi Guard
 

Membantu memastikan PC yang bekerja dengan mulus dan cepat

Alat esensial yang menjaga PC Anda tetap berjalan mulus... karena antivirus seharusnya tidak memperlambat Anda.
Kami semua khawatir bahwa memasukkan berbagai macam hal pada PC mempengaruhi performa. 'Hal' kami tidak menghalangi PC untuk memastikan agar kerja Anda tidak menjadi lambat.
Anda mendapatkan: AVG Turbo Scan, Mode permainan, AVG Smart Scanner
 

Tidak ada komentar:

Copyright © FvSDownloader Urang-kurai